2009-03-07

INI NAMANYA EMANSIPASI WANITA!!

Kemarin, Jum'at, gua mau pulang sehabis gua les.
Temen gua yang cowok-cowok yang anak ipa pada gak dateng karena pada berenang.
Nah maka dari itu gua bingung mau pulang naik apa. Gua cuma bawa duit 10ribu. Dan itupun BUKAN DUIT GUA.
Ada sih satu yang dateng, tapi dia mau pulang bareng seorang cewek.
Lalu akhirnya gua datengin temen gua yang cewe yang anak ips yang bawa motor.
Dan terjadilah dialog seperti ini:

< tandodol > : eh lo pulangnya ke arah rempoa ya?
< popi > : iya
< tandodol > : eh bareng dong
< popi > : okeh, nih (nyodorin kunci motor)
< tandodol > : eh...
< popi > : lo yang bawa kan?
< tandodol > : gua gak bisa naik motor...
< suci > : loh ndo, lo gak bisa naik motor?
< tandodol > : eh, iya
< suci > : terus lo biasa nya ke sini (tempat les) naik apa?
< tandodol > : naik bokap, eh.. naik ojek ato dianter bokap
< suci > : hoo
< tandodol > : tapi kalo bawa mobil gua bisa

Oke, omongan gua yang terakhir itu emang gak penting.

Dan akhirnya, gua pulang les naik motor, bukannya gua yang bawa motor, tapi gua malah numpang ama temen yang bawa motor, dan GUA NUMPANGIN SEORANG CEWEK!!

Eh bentar-bentar, yang bener itu numpangin ato ditumpangin ya? Ya pokoknya gitu dah. Yang pasti gua pulang bareng seorang cewek, naik motor, dan bukan gua yang bawa motornya.

Dimana...? Dimana harga diri gua sebagai seorang laki-laki...??

Ah sudahlah, ntar kalo ada yang nanya, "Loh mas, kok bukan mas yang bawa motornya?" ntar gua jawab aja "INI NAMANYA EMANSIPASI WANITA!!" (padahal aslinya nangis darah)