2008-01-20

GERATISAN!! en ZATPP

gila maren bukannya nyari artis malah dapet hoki gede-gedean...gw ke eX karna uda janjian dsono nyari artisnya..nyari artis dari jam 10 ampe jam 12...en anak-anak pada laper..tapi apa yang gw dapet??

makan di pizza hut geratis!! soalnya temen gw ultah kmaren-kmaren en dia blom teraktir kita-kita..mangkenye dah dia teraktir..

en karna di eX ga dapet artis sama sekali, gw ma temen-temen gw ke Grand Indonesia nyari artis..trus langsung ke Blitzmegaplex en disono ketemu White Shoes And The Couples Company ama Nicholas Sapurata!!eh saputra..

tadinya mo nyoba masuk ke dlm tempat yang kayaknya ditutup itu soalnya ada acara nonton bareng heroes, tapi kata mbak-mbak yang disana itu cuman buat invitation aja...

eh...bukannya pada mau wawancara malah pada diem semua..duduk aja..terus kita liat nicholas saputra pergi dari tempat yang kayaknya ditutup itu soalnya ada acara nonton bareng heroes..dia pergi ke arah..TOILET???wedew..terus karna gw juga aga kebelet..ngikut dah..pas gw masuk, kok dia gada ya??trus gw liat ada 1 pintu di toilet yang ketutup, en gw liat sepatunya sama kayak yg dia pakai...buset..

karna gw males juga nunggu nya mangekenye dah gw kluar..dia masuk ampe berkali2..pas uda yang ke brp kalinya gw tanya tuh org, boleh wawancara ato gak, tapi katanya dia lagi sakit, en tentu orang-orang uda pada tau sakit paan..WSATCC??waduh uda pada ngilang smua tuh...

karna gw bosen, gw bikin rencana nonton...yang mau cuman nurul ma bieka..anto, bery, apta, rona gamau..yauda daritadi mikir mo nonton paan...karna ga tau mo nonton paan nurul ma bieka beli minum dulu...nurul cola bieka lemon tea..abis mesen, tiba2 tuh 4 anak dateng, gw heran..

"eeh berita bagus, mo nonton gratis ga?"

hieh?

"itu tadi mbak-mbaknya nawarin ke kita, dikira tadi mo ngusir soalnya dikira ngincer nico nya.."

wueh!!

nonton dah...mesti ngisi biodata..eh dapet tas ma note heroes geratis!!dapet popcorn ma cola geratis lagi!!nah lho minumannya si nurul en bieka??nonton heroes cuman season 2 eps 1 doang seh..tapi itu juga uda cukup!!


abis itu kita ke sarinah karna kemungkinan ada artis disono soalnya disono ada stasiun radio, en langsung jalan kaki kesono, tapi akhirnya malah ga dapet apa-apa ketemu SITA yang dari Rida Sita Dewi tapi dia lagi siaran...jadi ga bisa

akhirnya malah pada nonton di Djakarta Theater..

ARGH!!bayar dah akhirnya...

trus gw pergi ke GoutheHaus buat nonton Zeke & The Popo, sebenernya iseng doang kesono karna males pulang, tapi gada yang mau pas gw ajak, yauda gw pergi ndiri...

eh nyampe sono, hoki, masih check sound!!padahal tulisannya mulai jam 6..langsung tancep beli tiket nya!!

pas lagi nunggu acara mulai, gw ngeliat ada indro warkop!!wuidih, denger blh denger, dia dpt invitation..
enak bener dia...

ga berapa lama, uda boleh masuk ke stage!!

desain panggung keren!!

pas lampu mulai gelap, semuanya langsung pada teriak en tepuk tangan

detailnya??jangan tanya gw soalnya gw baru beli CD nya tadi di Hey Folks!
coba gw beli dari maren en uda gw apalin, pasti gw bisa ceritain neh konser lebih lengkap..
lebih lengkapnya ada di blog ini...

tapi neh gw kasi poto pas lagi manggung nya, keren lho!!mereka kasi konsep teatrikal juga soalnya!!
tebak lagi nyanyi apa??

nyanyi prof.komodo

uda ganti set jadi meja makan

"tengkyu sodara2 atas dukunganya!"

crowd cheering

oya agum gumelar juga sampe dateng!!ebat kan??(yaiyalah secara ada anaknya gtu)

*tandodol