2008-01-17

Motinggo Busye

tadi pas pelajaran bahasa indonesia, gw dikasi tugas buat ngerjain soal-soal yg isinya mesti nulis identitas novel, ringkasannya, nyari majas, de el el
karna disuruh ngerjain en kumpulin hari itu juga, mangkenye gw cari yang tipis,
en kebetulan gw nemu novelnya Motinggo Busye yg "Badai Sampai Sore" en gw baca tuh novel..

pertama, gw liat profil singkat si penulis di belakang novelnya, tanggal lahir 21 november 1937 di Kupangkota Lampung...cerpennya pernah dapet hadiah sastra tahun...

bentar...kok ada yang aneh ye??

gw liat lagi tanggal lahir nya, 21 NOVEMBER??hieee...ultah gw..sama-sama orang pinter ye maklum aje tanggal lahir nya sama

pas gw liat isi novelnya, boleh juga, gw blom baca ampe abis seh,jd gatau persisnya, tapi ceritanya jadi pengen gw baca ampe abis...

yauda uda dimarahin gw neh nulis blog malem2

*tandodol