2008-05-23

merasa ada yang aneh?

Masjid! Gua suka banget solat di masjid! (tumben, biasanya mesum mulu) Suasananya damai, tentram dan aman. En kalo solat di mesjid, pahalanya lebih gede. Maklum lah orang mesum mesti banyak-banyak tobat.

Bapak-bapak di paling kanan lagi memperhatikan kegantengan gua, ARGH!

Hehehe, lagi iseng-iseng moto mesjid, eh dapet gambar bagus, ya bagus lah menurut gua, pake kamera hape soalnya, bilang bagus ye, awas aje lo kalo bilang kagak, gua ketekin lo tujuh turunan!b-(

Yoi palem mamen

Pas masuk kedalem, gua liat, wuih manteb juga nih mesjid, adem ayem, enak banget buat tidur, masuk agak ke dalem lagi, gua ngeliat kok ada yang aneh, ato emang perasaan gua aje ye? (ato emang gua aneh?)


Gua mikir, kalo gitu ini buat ibu-ibu doang dong bukan buat para remaja riang ceria seperti saya. Ah sabodo teiung (bener gak noh?), gua wudhu aja ah, seger banget wudhu ya, rasanya semua usaha dan pengorbanan (kayak sunat, ngeden, dan lain lain) ilang gitu aja. Abis wudhu, gua pergi ke tempat buat solatnya, muncul yang paling aneh.

Nah lho, pengajian ibu-ibu. MANTEB CUUUUUY!!