2008-06-22

Pilih solat ato kawin?

Nah lho maksutnya??

Gak, bukannya gua mau kawin ama bojoku ini, bukan (Ya emang sih mau, tapi entar kalo udah kerja en udah bisa nyari duit ndiri). Tapi karena peristiwa jumat kemaren noh gua jadi bingung lebih milih kawin ato solat. Parah dah pokoke.
+++

Jumat! Biasanya gua seneng banget akhirnya hari jumat juga. Hari ini kelas gua maen buat kedua kali-nya buat kelasmiting (kelas mijit yang penting-penting) gua. Tapi pas kelasmiting kelas gua, XI-IPA, bermain imbang 3-3 ama anak-anak sos 2. Ah parah, anak-anak sos-2 banyak yang maen curang! En temen gua juga yang jadi kiper rada geblek. Kalo bola pelan gak bisa nangkep! Ah! Jadi ada 2 gol sia-sia deh. Padahal gampang tuh. Pengen gua ganti, eh tapi temen gua takut entar maennya tambah ancur (maklumlah gua kayak gimana). Ya akhirnya gua jadi menejer aja. Eh sekarang maennya tambah ancur...

Abis kelasmiting, gua nyari tempat buat solat (soalnya musholla sekolah gua gak ngadain solat jumat). Gua ke mesjid deket rumah temen gua bareng Yunov, Zicko, Bayu, Attila ama Gani. Ya lumayan lah jalan kaki dari sekolah, cuman perlu 5 menitan lah. Sebelom gua berangkat ke mesjid, gua taruh tas dulu di rumah temen gua supaya gak repot entar pas solat. Gua jalan kaki kesana sambil pacaran lewat hape (Pacaran aselinya entar selasa wuekekeke doain ya jadi!). Pas lagi asyik sms-an ama bojoku, tiba-tiba temen gua nyahut dari belakang.

< gani > : eh paan tuh?

Gua yang lagi sms-an -yang tadinya fokus liat hape- langsung ngedongak(bener gak tuh tulisannya?) ngeliat ada paan yang ditanya temen gua. Eh taunya, ada dua binatang yang hidungnya berwarna hitam dan lobangnya dua (yaiyalah! mana ada binatang idungnya 5!) yang satu berdiri diem, yang satunya lagi berdiri di atasnya dengan pantat bergoyang dan lidah terjulur. Mau tau apa itu? ANJING KAWIN sodara-sodara! ANJING KAWIN!!

Dan pantatnya terus bergoyang, dan goyang, dan goyang (buset, gak capek juga). Akhirnya temen gua berinisiatif seperti ini...

< attila > : Eh foto gih buruan!

Akhirnya gua ama yunov langsung ngedeket buat difoto. Maklum lah, kamera hape. Kalo kameranya sebagus yang punya blog ini (gua dikatain ngocol lagi! Jancuok!) ya pasti langsung gua poto dari jauh. Pas gua mau foto, eh si anjing malu-malu. Kabur si anjing. Ya akhirnya gua balik lagi ke temen gua. Eh temen gua nyahut lagi. Pas gua liat, si anjing uda mulai lagi! Langsung gua coba poto lagi. Eh sial lagi-lagi gak dapet. Ya akhirnya gua nyerah aja dah. Terus gua tanya si yunov...

< tando sodaranya fedi nuril > : Eh, lo dapet gak fotonya gak?
< yunov > : Dapet.
< tando sodaranya fedi nuril > : Eh liat doang.
< yunov > : Iye entar abis solat aja.

Pas nyampe mesjid, gua langsung wudhu en naek ke lantai dua karna lantai satu udah penuh. Untung di lantai dua masih ada yang kosong, tapi di ubin gitu. Mana gua gak bawa sajadah lagi buat alas. Akhirnya gua duduk di depan; yunov, gani ama attila duduk di belakang gua; zicko duduk di belakang; terus bayu entah kemana menghilang (orang item emang gampang ngilang ya..). Gua langsung diem aja, takut gak dapet pahala jumat. Gak berapa lama pas lagi khotbah, temen gua nyolek gua. Bukan, bukan mau ngegoda, tapi iseng doang. Gua nengok, oh si gani lagi usil-usilnya. Gak berapa lama, eh tiba-tiba ada tangan kecil nyolek-nyolek gua. Gua pertama heran kok temen gua tangannya sekecil ini. Eh ternyata ada anak SD pake baju koko warna ungu ikutan nyolek gua! Terus dia negor gini.

< si anak sd > : Bang, tadi yang nyolek temen abang tuh.

Gua sih ngangguk-ngangguk aja. Gak ngerti kok tiba-tiba ada anak-anak yang dateng negor sksd gitu. Lagian sape nih anak? Sodara? Bukan! Adek? Bukan! Sepupu? Bukan! Bokap? Jelas bukan! Kakek? Apalagi! Jadi sape dong?? Untung aja gua gak sebaris ama tuh anak. Dan gua balik lagi ngeliat ke depan sambil ngedengerin khotbahnya...

< khotib > : Pemerintah telah menaikkan harga BBM yang membuat....

Gua ngeliat ke belakang, anak kecilnya senderan ama temen gua. Dan akhirnya mulai deh..

BUK!!
Nah lho anu-nya temen gua ditendang! Ah tidak! Mahkota para lelaki itu dihancurkan!

< khotib > : BBM mahal membuat rakyat sengsara! Walaupun ini tidak ada hubungannya dengan al-quran...

GRAUK!!
Nah lho, sekarang digigit jempol kakinya! Binal bener!

< khotib > : Sungguh pemerintah tidak memikirkan rakyatnya yang...

AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGH!!

Yang satu ada khotib ngomongin BBM, gak cocok buat di khotbah-in! Yang satunya lagi gangguin orang solat. Mangfus aje ane...

Abis solat gua dapet laporan seperti ini.

Nama : Attila
Jenis luka : Ditendang anu-nya, digigit jempol kakinya.

Nama : Gani
Jenis luka : Dikasi upil, dipukul perutnya.

Nama : Zicko
Jenis luka : Dilepehin biji semangka(gile, makan pas solat jumat), digelitikin.

Gua juga dapet laporan. Ada anak kecil Kentutnya gak tanggung-tanggung! Padahal lagi solat. Langsung aja bunyi aja "PREPETPREPET BRROOOTT!!". Sialnya, temen gua bilang orang yang kentut itu mirip ama gua pas masih kecil! Watdehel! Aneh bener nih hari...
+++

< tando sodaranya fedi nuril > : Oya nov, mana tadi fotonya?
< yunov > : gua cuma dapet ini....
< tando sodaranya fedi nuril > : Lah geblek. Mana yang asli?
< yunov > : Kagak ada.
< tando sodaranya fedi nuril > : Yeh kunyuk.
-----------------------------------------------------------------------------------
Ada yang tau gak ngebenerin line spacing di blog itu caranya gimana? Gua bermasalah mulu nih ama line spacing.tolong kasi tau lewat komen ya.
Dan jangan lupa dateng ke postingan gua di RUMAHBLOGGER yang INI.