2008-06-15

si moderator itu...


RUMAHBLOGGER!!

Akhirnya -tanggal 8 Juni maren- Rumahblogger telah lahir ke hadapan anda para pemirsa sekalian. Dengan melewati masa kelahiran yang sulit, sodara-sodara. Yang gak tau saya detailnya mending tanya langsung ke Bena ato si irpansidik aja.

irpansidik?

Kok mirip nama temen SD gua ya?

Ah paling mirip doang, yang namanya Irpan kan banyak di endonesah. Iya gak? Bisa aja nama panjangnya Irfan Sidik Suprapto, Irfan Sidik Mahendra, ato mungkin Irfan Sidik Lupabersiincepiritdicelana. Emang sih si Irfan emang tergila-gila ama anak kepala desa, eh maksutnya suka banget ama gadget-gadget gitu (kemaren abis donlot lagu Alam - Mbah Dukun, gua masukin hape, terus gua puter di hape en ampe sekarang masih kebayang lagunya, watdehel!), sama kayak gua lah. Secara gua Calon Master IT gitchu loch!! Hoek hoek cuih!

dari tulisan inilah gua nemu nama si irfansidik

Gua ikut-ikutan aja ah masuk rumahblogger, iseng-iseng doang. Barangkali bisa ketemu temen baru. Sekalian mo ngikut jadi orang-orang yang pertama kali ngikut rumahblogger. Pas gua liat-liat isinya, ya mayan lah buat web baru, postingannya rame -soalnya isinya blogger semua- dan gua langsung nulis aja di room "Introduction". Gua tulis blog gua, ini dan itu, dan sampe lah gua di room "Narsis Room", dan...

HEH??

*sambil baca postingan ini*

Kok mirip temen SD gua? Nah lho nah lho nah lho.

Langsung aja gua tanya si bena, kan sesama admin. Maren lupa gak copy cetingannya. Ya gua tulis sendiri aja dah. Yang penting tulisannya ngarah ke hal yang sama lah.

<orangutando> : eh ben! gua mo nanya
<bena_dan_rongrong> : iyaaaaa
<orangutando> : itu si irfansidik anak kuliahan ato sekolahan?
<bena_dan_rongrong> : sekolaan
<orangutando> : SMA? 47 bukan?
<bena_dan_rongrong> : iya
<orangutando> : JIAH!! Pantes aja
<bena_dan_rongrong> : temen sd lo ya?
<orangutando> : iya
<bena_dan_rongrong> : dia pernah bilang "ADA TEMEN SD GUA"
<orangutando> : ahahahaha

Ya abis itu gua langsung minta email msn si irpan itu, ya ngecet dah kita. Bukan, bukan ngecet rumah, tapi ceting hoi ceting. Gua juga baru tau kalo si Bena alumni SMA 47. Hueh manteb. Pantes aja bisa kenal.

Ada yang mo poto en biodatanya si irpan? Nih gua kasih dah. Ini potonya pas masih kiyut-kiyut. Abis gua scan dari buku kenangan SD.

aw aw kiyut sekali, aaahhh irpan!!

dan ini dia biodatanya seperti yang dituliskan di buku kenangan SD gua.

Nama: Muhammad Irfan Sidik

Tempat/tgl. Lahir : Jakarta, 10 Mei 1992<masih brondong loh bok!>

Nama Orang Tua : <ditulis juga gak ya?>

Alamat : <ditulis juga gak ya?>

No. Tepelon : <nah lho ditulis gak nih?>

Cita-Cita : Manager Keuangan <cita-citanya yaolo>

Hobby : Berenang, main bola


Yaitulah pokoke, met jumpa lagi dah pan!!