2008-07-10

Gila tidak sama dengan Jenius

Gua kemaren nemu website yang namanya Blog Readability Test, buat nyari tingkatan blog seseorang itu kayak gimana, gua coba masukin blog gua, hasilnya kayak gini.

blog readability test


Hmm... Lumayan lah. Gua coba masukin blognya Bang Ben.

blog readability test


Buahahahaha gua menang! Coba lagi ah blog yang laen. Kalo blog bojoku kayak gimana ya?

blog readability test

Anjriiiit. Coba kalo Blognya si patung.

blog readability test

Ebuseeeeeeeet..

Ben, kayaknya emang kalo kita udah gila emang susah ya.

-------------------------------------------------------------------------------------

Si Bena nulis ini di komen,

duh pada salah pengertian semua, baca yang bener dong ..

WHAT LEVEL OF EDUCATION IS NEEDED TO UNDERSTAND YOUR BLOG?!

artinya

Harus selevel dengan tingkat pendidikan apa kita untuk mengerti blog lo!?!?!

Jadi blog gw anak sd aja bisa ngerti, sama kaya lo Tandol, cuma anak SMA ke atas yang bisa ngerti,, kalo bojolu, kaga ada yang ngerti hiahiahiaai harus genius dulu, berarti kita yang jenius. hoho ngerti ora son ?