2008-07-19

Surat Untuk Bintangku

Hei bintang, sang titik cerah di langit.

Darimana kau datang?
Di sebuah kegelapan engkau ada.
Kegelapan yang kalau kita telusuri.
Tak akan ada habisnya.

Mengapa kau datang?
Padahal aku tak meminta.
Tapi engkau tetap mengikutiku.
Tetap menjagaku.

Siapa dirimu?
Engkau melihat segala kehidupan malamku.
Engkau memata-matai kemanapun aku pergi di malam hari.
Hingga aku tidurpun dirimu tetap tak beranjak dari tempatmu.

Maukah kau menemaniku?
Menjadi pendamping hidupku.
Yang mau mendengar keluh kesahku tentang kehidupan.
Penghibur segala permasalahan hidupku.

Tetapi, mengapa engkau jarang datang?
Dari kota dirimu kucari.
Lalu di bukit pun kau kucari.
Hingga di desa pun, kau jarang menemaniku.

Lalu... tak lama pun aku tersadar.
Jarang ataupun sering, dirimu yang selalu kuingat.
Engkau selalu ada di hatiku.
Karena kaulah bintangku, yang selalu aku sayangi.

Selamat 3 Bulanan ya sayang. ^_^
Maap aku cuma bisa ngasi ini. >_<