2009-05-02

lukaku yang kucintai - ternak band

Reff:
Oh, Sutrisno, aku sungguh cintai padamu, walau engkau pacaran dengan anakku..
Oh, Satrio, aku juga cinta padamu, tapi engkau malah bercumbu dengan babuku..

Oh, Bagio, aku ini sayang padamu, tapi engkau colong TV-ku..

Kini ku merana sendiri, tak ada stok cowok lagi, seperti dahulu...

*dinyanyikan dengan tempo akar756, dengan gaya ala ridho rhoma*
Manteb gak tuh lirik? Rencananya mau gua ajuin demonya ke aksara. Mantab kan? Manteb aja dah... Bilang manteb gak lo? HEH LAGU GUA MANTEB GAK??

Okeh, udah cukup muntahnya ya buat tadi. Mending liatin tampang gua biar gak muntah lagi. Eh udah woi gak usah muntah lagi.

***
Rabu, dimana gua tiap siang bolongnya dapet pelajaran olahraga. Males banget emang, mana gak sehat lagi radiasi matahari siang-siang gitu. Tapi ya tetep aja kemarin rabu kelas gua harus tetep olahraga, soalnya mau nyicil ngambil nilai buat ujian praktek dan soalnya abis itu gua bisa langsung maen futsal yang dimana gua jadi kiper (gua disana intinya gak ngapa-ngapain, cuma diem doang soalnya temen sekelas gua maen futsalnya pada jago-jago).

Tapi entah kenapa, kemarin gua semangat banget jadi kiper, jadi pengen gitu nangkep bola kayak pas nonton bola di stadion gitu. Bisa ampe jatoh. Dan hal itu pun langsung dikabulkan.

Gua maennya kan bola plastik, soalnya sekolah takut kalo pake bola futsal asli bakal pecah kacanya, dan juga bolanya itu agak kempes gitu. Jadi kalo diteken bisa ketauan kayak ada lekukan-lekukan gitu. Nah pas gua mau nangkep bolanya, eh kelepas dari gua, gua kejar, eh gua malah jatoh. -_________- Sreeeeeeeeeeeeeeet. Harapan pun terkabulkan. Pas bangun-bangun, gua liat tangan gua, soalnya pas gua jatoh tadi gua tahan pake tangan yang tadinya supaya gak jatoh. Gua kira cuma kotor doang, eh taunya di tangan kiri gua kulitnya kekelupas! Akhirnya gua minta rehat bentar buat nyuci tangan gua, soalnya gua kira paling ini cuma kotor, gak bakal berdarah. Eh sial, malah berdarah ternyata. Banyak lagi. Yauda, UKS is the only choice. (itu tadi artinya apa ya?)

Pas dateng ke UKS, ternyata gak ada dokternya ama sekali, yauda gua obatin sendiri. Gua ambil kain kasa, alkohol, ama betadine. Pertama gua cuci dulu tangan gua pake air supaya lebih bersih, abis itu gua tuang alkohol ke kain kasa, terus gua taro kain kasanya ke luka gua. EH KETEK SUMPAH SAKIT BANGET KAYAK TAI KEBO KELINDES TRUK JADI KEBELAH DUA. Tapi katanya sih supaya ngeberhentiin pendarahan gua, yauda gua iya-iya aja. IYA-IYA, SAKITNYA KAYAK KETEK DIAMPLAS.

Abis itu gua kasih dah betadine, lumayan sakit sih, tapi gak sesakit alkohol, yang ini cuma sekedar perih doang. Abis itu gua tutup dah pake kain kasa. Udah deh selese. Tapi manteb banget nih luka gua, ada dua lapisan kulit gitu kekelupas. Mau liat? nih fotonya.



Dan begitulah luka gua? Manteb kan? Sekarang sih udah mulai tumbuh kulit baru lagi, tapi masih kerasa rada sakit gitu, dem! :x