2009-06-02

Album Album itu...

Oke, sebelom gua mulai nulis di post ini (ini juga uda nulis woi, geblek lu), gua pengen lo semua dengerin lagu ini dulu.


Gimana lagunya? bagus gak? ato gimana?

Buat info lo aja, itu adalah lagunya......
........
.......
......
.....
.....
.....
.....
.....
.....
....
.....
.....
.....
.....
.....
KUBURAN!!!

Aneh gak dia nyanyi lagu kayak gitu? Liriknya sih emang parah, kurang ajar malah gua bilang kalo gak dengerin semuanya, tapi lagunya enak! Gua aja sempet shock pas dengerin albumnya (yang tentunya, gua donlot, gak gua beli, takut rugi :p) SUMPAH INI BAND, lagunya yang ancur sih gua bilang cuma lupa lupa tapi inget, yang lainnya ada rock ala jaman dulu, ballad tapi isi liriknya kocak, sama ada lagu reggae gitu yang satu-satunya lagu paling bener diantara semua albumnya.

Jadi, gimana ama kuburan? iflil? Pasti lah...

Tracklist (gua gatau ini bener urutan nomer track nya bener ato gak, kalo bener, kayak gedung bertingkat aja ada nomer (ato lantai) yang dilongkapin):


Track List:
01. Samber Nyawa (Ompol Dewo) <== lagu 8 bit
02. Malin Kundang (The Story of The Rock) <== rock ala jepang/jaman dulu
03. Gemes (Ulat Bulu) <== akustikan gitu
05. Tua Tua Klabing (Remix by Levi The Fly) <== nah ngerock ini, tapi agak norak
07. Fatamorgana (Pagi Semu) <== nge jazz
09. Kota Indah (Indah Kotaku) <== nge reggae
10. Ini Mariaku (Mariamu Juga) <== nge rock, curhatan tentang maria ozawa
11. Wreny (Mau Kemana Loe) <== ini agak rock and roll gitu
13. Monkey Love (Feat. Arina Mocca) <== ya lo tau kan lagu mocca gimana 
14. Lupa Lupa (Tapi Ingat) <== dan jelas lo tau gimana lagu ini


====

The Trees & The Wild. Band yang menurut gua bakal cepet booming di dunia musik indie. Gimana gak, albumnya baru keluar, lagu mereka enak-enak, suara vokalisnya serek-serek gimana gitu kayak John Mayer, dan yang paling bikin mereka begitu "waah" yaitu... mereka GANTENG... SIAAAAAAAAAAAAAAAAALAAAAAAAN GUA KALAAAAAAAAAAAH!!!

Menurut gua, musik mereka tuh kayak suara di alam pegunungan yang sedang musim gugur, burung-burung berkicauan dimana-mana, suara gemerisik pohon yang terkena angin, sejuknya udara di pagi hari dan... ngerti gak lo? Oke, kalo gak ngerti, gua bikin simpel aja dah. Lagu mereka itu kayak lagunya Kings of Convinience dengan suara John Mayer. Nah kebayang kan sekarang?

Lagu-lagu yang gua suka di album pertama mereka, Rasuk, dimulai dari Honeymoon On Ice sampe The Noble Savage, atau dari track 3 ampe track 8. Lagu-lagunya yaitu Honeymoon On Ice, Irish Girl, Malino, Our Roots, Berlin, dan The Noble Savage. Di lagu Our Roots, gua sempet kaget, mereka mainin lagu jawa! Instrumental gitu, dan enak! Wah wah mereka cinta budaya Indonesia juga ternyata. Dan Irish Girl, ini lagu udah gua suka sejak gua liat lagunya live tapi lewat youtube. Suara gitarnya manteb banget gila. Dan Berlin! Wih manteb banget nih, gua gak bosen-bosen dengerin ini lagu, dari rekaman yang ada di myspace mereka ampe banget rekaman baru yang di albumnya. Honeymoon On Ice juga manteb banget, apalagi pas nyampe lirik yang ini:
I can feel you in my sleep
The fear of eve is in my grief
The smile of light is flashing
Both my eyes
Beeeeeeeh gile keren banget emang mereka.

Tracklist:


1. .
2. Verdure
3. Honeymoon On Ice
4. Irish Girl
5. Malino
6. Our Roots
7. Berlin
8. The Noble Savage
9. Derau dan Kesalahan
10. Fight the Future
11. Kata