2011-01-25

100++ followers!!

YEAH!! gile juga ya Komik Tandodol bisa ada segini followers dalam waktu singkat. Gua sangat amat berterima kasih buat kalian semua dan tentu saja fuckyeahmahasiswa. Kebetulan gua seroang mahasiswa dan punya ide komik tentang mahasiswa. Jadi kenapa ga gua coba aja submit ke sana? maka dari itulah gua submit komik gua kesana. Sampe sekarang gua uda submit 3 komik, tapi sampai detik gua nulis ini, baru 2 yang di publish di fuckyeahmahasiswa. Gara gara fuckyeahmahasiswa, followers gua menambah drastis! dari yang tadinya 50an langsung jadi 100an dalam waktu sekitar seminggu! Eh bentar, seminggu kagak ya? gua lupa dah hahaha ya pokoknya ga nyampe sebulan lah.

DAN YANG LAGI GUA KESELIN SEKARANG ADALAH ADANYA ORANG YANG PAKE NETCUT DI KOSAN GUA!! Bukan, maksud gua bukan kamar kosan gua, tapi kosan gua. Gara gara netcut bangsat ini, gua ga bisa internetan dengan nyantai! Masa kalo mau lancar tanpa ke disconnect gua mesti internetan jam 5 pagi?? Tai banget kan. Oya, tau netcut itu apa kan? netcut itu aplikasi... loh apa ya? gua juga lupa huahahahah ya pokoknya ngebikin internet dia sendiri jadi cepet dan ngebikin yang lainnya jadi ke disconnect mulu. Makanya nih daritadi gua mau masukin gambar ke post ini gabisa mulu coba gara gara netcut bangsat itu. tai sumpah. masa ngebuka sesuatu mesti berkali kali, dan sekalinya muncul, kagak lengkap. udalah segitu aja. ini juga internetnya lagi disconnected mulu.