2011-01-01

HAH? KOK BLOGNYA BERUBAH?

Santai. Emang sengaja gua ubah kok. Entar gua jelasin lebih lanjut.

Uda lama banget ya gua ga update ini blog. Sekalinya update langsung banyak yang berubah. Gua akhir akhir ini lebih suka bikin komik daripada menulis. Lo liat blog maupun twitter gua pasti gua updatenya termasuk jarang. Makanya nih gua lagi heboh hebohnya ama Komik Tandodol bikinan gua. Selain menyenangkan, bikin komik juga ga lama. Cuma butuh waktu setengah jam buat ngebikin komiknya. Tapi kadang kadang kalo mesti ngebikin sesuatu jadi tambah lama. Paling lama ya bisa ampe seharian, tapi itu karena gua uda mentok pikirannya, gabisa nemu ide ide buat komik gua.

Gua selalu mem-publish-kan komik gua ke tumblr gua (rencananya sih mau beli domain khusus buat komik gua tapi kagak jadi jadi :P) . Kenapa tumblr? Soalnya tumblr penuh dengan orang me re-blog ini itu dan tumblr tergolong mudah buat menge-post sesuatu. Makanya gua pilih tumblr buat jadi tempat komik gua. Gua juga sering nge-publish komik gua di grup Rumahblogger di Blackberry gua. Sampai akhirnya ada yang minta bikinin komik. Walopun akhirnya dia gajadi minta sih.

Saat gua lagi asik asiknya bikin komik nih, gua baru inget dengan dunia blog yang dulu uda gua lalui. Maka dari itu gua memutuskan buat ngebikin blog ini jadi catatan harian gua tentang apapun tetapi difokusin di bagaimana progress Komik Tandodol.

Sejarah komik gua bisa di liat di bagian About Me. Mulai dari awal terciptanya ampe inspirasi buat ngebikin komik.

Well itu ajalah tulisan singkat dari gua. Males juga kan kalo bacanya panjang panjang hehehe.