2011-04-04

Sibuk? Oh sudah biasa

Bukan anak itb namanya kalo ga sibuk, kecuali kalo belum masuk organisasi. Hampir setiap minggu pasti ada rapat. Entah rapat 1 organisasi ataupun per divisi kita kerja. Bahas kerja ini itu program ini itu dan yang pasti selalu malam. Kenapa malam? Karena dari jam 7pagi-6sore itu adalah jam jam kuliah dan tiap orang itu beda beda jadwal kuliahnya.

Mulai dari minggu lalu, ini adalah salah satu klimaksnya. Dalam waktu 3 minggu ini saya bakal sering banget pulang lewat jam 12 malem. Mesti banyak banyak minum vitamin nih. Belum lagi ada tugas yang buanyak banget, dan kemarin juga saya uts.

Ini yang membuat saya tidak membuat komik untuk hari minggu. Untuk sementara, saya bakal update terus di hari jumat. Seenggaknya buat minggu lalu ama minggu ini.

Oke, doakan saya ya agar tetap sehat

Salam komik
Sent from my BlackBerry® smartphone