2011-04-28

Woi komiknya mana nih?

Woi komiknya mana nih?

Oke, saya minta maaf ga update lagi minggu kemarin.

Pertama, saya ada uts 2 Peralatan Tambang dan Penanganan Mineral. Kalo anak tambang ga bisa mata kuliah ini, mampus lah dia.

Kedua, tugas saya seabrek: nyalin 4 bab Penggerak Mula, bikin program hitungan buat Metode Numerik, dan tugas praktikum Petrologi

Ketiga, saya ngeliat ada mulai banyak orang memakai stripgenerator dan membuat karakter mirip dengan karakter utama saya, si Scvizer. Jadi saya mulai membuat versi yang berbeda buat karakter karakternya. Dan ini dari alasan pertama dan kedua, uda keliatan saya gabisa lanjutin "renovasi" karakter ini.

Sekali lagi saya minta maaf. Kalo semua tugas uda selesai atau saya lagi bosen ngerjain tugas langsung saya bikin deh komiknya. Okeh?

Salam komik