2008-02-01

Mew suka gamelan musik???

AH!! johan masih ada di potonya!!

ga, ini definisi goblok dari gw aje..tapi gw ngerasa dia kok pake musik gamelan di lagu "Comforting Sound" yang di album Frengers ya?

coba lo dengerin kayak ada musik efek di belakang gitarnya itu..yang "dung dung ting" itu..mulai di menit 00:35...



jadi menurut kalian, gimana??ini cuman definisi goblok gw lho..tolong jangan dihujat!!

TAMBAHAN:

gw nulis post ini di group mew di epes, eh ada yang bales gini..
aku ga nyadar tuh, tapi ntar coba aku dengerin deh.
tapi mew (Jonas tepatnya) pernah kok nyebut2 Balinese Gamelan di salah satu interviewnya
jadi ya mungkin aja..
i hope so.. hehe
apakah...

eh nambah lagi...

Mencintai gamelan?
Bisa jadi....
Nada dalam gamelan itu terdiri dari 5 nada
Sol mi sa si nya beda dengan yang biasa kita pelajari
Nada dalam gamelan itu cuma

Da Mi Na Ti La truss balik lagi ke Da (High Tone)

Efek yang di pake bukan gamelan
Tapi dari keyboard yang soundnya mendekati suara gamelan

Tapi hampir di semua lagu mew....

Ada unsur etnik gamelan ( sol mi sa si nya ) entah dia memainkannya dengan instrument yg lain...

Check aja...

tuh, band denmark aje bisa mencintai gamelan, kok kita malah suka dengerin kangen band??lebih bermutu gamelan!!