2008-02-14

SBY di radio AM

saya malas membuat post tentang valentine(waduh jadi ikutan ngomong pakai saya nih), walaupun menuliskan hal yang lain bisa bikin blog saya jadi ga rame, biarlah, mending cari hal-hal yang unik

seperti radio di saluran kHz atau biasa lebih dikenal AM, saluran yang jarang atau mungkin hampir tidak ada orang yang mendengarnya, hingga terdengar seperti lagu indie. Ayah saya sering banget mencari-cari stasiun radio di AM, sampai-sampai hafal semua nama yang sering memutarkan lagu jawa, yang paling sering sih radio SAFARI, 1080 AM. Buat anda yang sering putus cinta dan mengalami kesusahan dalam berumah tangga, segera dengarkanlah radio ini!!banyak dukun / orang pintar yang bisa membantu anda!!beneran dah sumpah, ada ahli melet lah, mendatangkan rejekilah, iklannya bejibun!!


tapi yang paling saya pertanyakan disini adalah KENAPA RADIO 666 AM HARUS BERNAMA RADIO SBY???


bagi yang belom pernah mendengarnya, cobalah dengar saluran radio tersebut, saya lupa SBY kepanjangannya apa.
ah, saya baru menemukan kepanjangan dari nama SBY itu disini, ternyata kepanjangannya Sekuntum Bunga Yonina, tapi tetap tidak saya mengerti, mengapa mesti SBY?