2008-02-13

Obama (dalam mimpi saya)


"I'M ASKING TO BELIEVE....Not just in my ability to bring out real change in washington....I'm asking you to believe in yours." (Barack Obama)

Ketika mengecek email saya hari ini...... salah satu berita berasal dari website-nya Barack Obama, yang isinya seperti ini :

========================================

Muhammad --

We just learned that we won all three contests today -- in Louisiana, Nebraska, and Washington State.

We've now won 18 out of 28 states, with New Mexico still in the balance.

What's more, we also estimate that we at least doubled our delegate lead today.

Our momentum is strong, but another round of tough contests is about to begin.

Tomorrow, Democrats will caucus in Maine. And on Tuesday, Maryland, Virginia, and the District of Columbia will have their turn.

========================================

Saya tidak mengenal Obama secara personal. Juga segala kerabatnya. Tapi kedekatannya dengan Indonesia membuat saya (mungkin juga anda) merasa "sedikit" memiliki diri Obama dibanding "Capres" atau juga Presiden Amerika yang sudah-sudah.

Boleh dong saya melamun............
"Setelah menjadi Presiden AS, Obama berkunjung ke bekas sekolahnya dulu
SD Besuki yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, juga SD Fransiskus Asisi yang dikelola yasasan Katolik di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, menyapa dan bercanda dengan mantan guru-gurunya."

Bagi saya, akan sangat berkesan bagi Indonesia......kalau bagi anda-anda.....???


n.b. Ternyata majunya Obama menjadi calon kuat Presiden Amerika, disikapi negatif oleh penduduk "bangsa sebelah" kita. Coba simak salah satu forum mereka ini.

dapet dari kelompokdiskusi, bagus banget post nya soalnya