2008-03-23

3 Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sering dan Jarang Kita Liat

Menurut teori mumet profesor tandodol, bahwa ada 3 bagian tubuh wanita yang paling sering kita liat dan yang jarang kita liat. Ya pasti diliatnya diliat dari kacamata cowok lah! Kalo cewek yang liat beda lagi, tapi gue ga tau apa-apa kalo cewek ngeliatnya gimane, soalnya gue belom pernah jadi cewek, ya kalo mo nyoba silahkan, mentok-mentok paling ke TL(tanah lot).

Ndak usah bertele-tele, langsung to the point aja, 3 bagian tubuh wanita yang paling sering kita liat:

3.Pantat













Eits jangan mikir yang bukan-bukan dulu, masalahnya ini emang bukan-bukan, kalo misalnya malu kalo kita liatin wajahnya dikira, ya pasti larinya kesini, ngeliatin belakangnnya, nyasarnya malah ke pantat, ya ati-ati aja kalo ngeliatinnya, ya kalo ngeliatin disebelah cowonya, muka langsung ganteng.


2.Dada













Hayo punya siapa di sebelah ini, clue-nya, abis dipegang langsung ditonjok. Yak kenapa bisa begitu? Karena ini adalah salah satu mahkota mereka, padahal sama aja kayak punya kita, kelebihannya cuman ada kelenjar susu, makanya ukurannya bermacam-macam. Tapi tetap aja udah jadi tradisi di negara kita kalo meremas itu tidak sopan.


1. Muka














Lho heh kok jadi poto anak-anak pecicilan begini?? Ude ah diem nemu di carimuka.com. Emang cowok-cowok rata-rata nyari cewe lewat mukanya dulu, udah pasti itu, sudah tradisi, jadi pasti muka lah yang paling sering diliat, gak heran kalo rata-rata orang pasti kalo diliatin langsung norak bilang "Lo suka ma gue ye?"

nyantai, ini lanjutannya...
3 bagian tubuh wanita yang paling jarang kita liat:

3.Jempol Kaki














Nemu di sini, yak ini dia yang bernama latin hallucis valgus congetinal ini, juga jarang kita liat, kecuali kalo misalnya ngepel ke rumahnya(kalo bahasa gue ngepel, soalnya kagak ada cewe yang mau ama gue) atopun hal-hal lain yang bisa kita bikin dia liatin jempol kaki dia.


2.Lutut














Bagian bawah emang mendominasi soal ini, lha ngapain juga ngeliat ampe ke bawah-bawah, kurang kerjaan juga.


1.Lubang Hidung


















Berada di daerah yang sama dengan yang sering kita lihat, tetapi juga paling jarang kita liat, ya coba aja misalkan "Sayang, boleh kulihat lubang hidungmu gak?ih lucu deh bulu-bulunya, rajin di krimbat ya?aku kepang ya." ya kemungkinan besar paling enggak dijawab. "Sayang, kok kamu autis banget ya?" ato gak "Yang, kita putus aja yuk."

dari semua yang ada diatas, yang paling penting adalah hati-hati sebelum melihat, bisa-bisa elo dikira mesum ato autis lagi...eh salah, debil.