2008-03-09

hiat ciao!!

Gak ada angin, gak ada sendal -karena uda kecolongan di mesjid semua- gue berinisiatif mau belajar...
Weits, belajar paan dulu neh??

Pas gugling, akhirnya gue berinisiatif buat belajar aikido!!

itu tuh, gue dapetnya yang di bintaro

pas ke tempat latian aikidonya, gue daftar, gue milih yang 2 hari, sabtu en minggu, pas daftar...
daftar, 100ribu
bulanan, 200ribu
baju, 200 ribu

total,
500ribu!!

set dah

Dan mulai kemaren gue uda latian aikido, nama pelatihnya mury, ndak tau orang mana, soalnya gue gak ahli soal orang-orangan, yang pasti dia orang beneran.

Pas belajar disono gue mendapati banyak macem karakter orang, ada:
wong cino
wong jowo
wong indo
wong ngaso
wong cilik(baca: masih sd)
wong edan
dan wong-wong an lainnya.

Pas lagi latian ngebanting orang, baru aja mau mulai, denger bunyi menakutkan yaitu,
GUBRAK!! pas nengok, masya olo, si suma ato sumo ato apalah pokoknya cocok jadi atlit sumo itu dijatohin lawan mainnya. Buset dah itu cewe ato cowo sih??o0o cewe toh. Kok bunyinya karung jatoh isi gajah??

Terus latian ngunci tangan orang, ada yang nangkis terus dorong dia jatoh ke bawah, ada yang cara nyolong orang, pokoke masih standar deh!!

sini emak hajar dikau

entar-entar kalo bisa poto gue lagi latian entar gue langsung pajang disini, tunggu aja...

p.s. nih puas mel puas?